HIDUP UAS !

iseng-iseng bikin dekstop background, biar semangat! *ngomongnya tetep lemes* dan nggak lupaaaa muluuuuu *nah*. jadi tiap buka laptop, jreng jreng langsung nyolok tuh list to do-nya. mau nggak mau ya ngerjain emang *deep sigh*. dan saya baru sadar, list to do ini saya tulis dimana, di kertas-kertas yang berserakan di kamar, di papan tulis saya, di binder, di hape. wah dimana-mana. habisnya suka bingung gitu mau ngerjain apa dan yang mana duluan. aarrggghh.. semangat mana semangat! hiks. saya jadi sedih sendiri ngliyat saya T.T
dan saya kira saya tidak sendirian kayak gini, temen-temen juga kali ya... rek, ayo rek semangat, minggu depan kita benar" free, pantai goa china udah mangil-manggil yaaa :3
*tetep nggak semangat* #needmoodboostor

ohya, entah gara-gara apa, sumpek, bad mood terus, sampek saya lupa password atm. udah masukin 3 kali dengan keyakinan penuh kalo bener tapi tenyata salah . yauda deh keblokir, mana ini weekend, mau ngurus bank lagi tutup. kampret nggak sih. bodo bodo bodo banget! *jedokin kepala*

Posted in

Leave a Reply