_ tak ingin melihatnya ketika ia datang. karena wajah suramnya itu yang selalu tampak dengan mata yang masih terbuka separuh. kapan ya dia akan datang dengan senyuman ?

_ sekali pernah menghabiskan makanan saya yang saya tak mau memakannya lagi di suatu malam. saya selalu berharap ada lelaki seperti itu disamping saya. karena melihatnya makan itu menyenangkan saya rasa.

_ mungkin saya hapal aroma parfumnya, tapi tak pernah tau itu parfum merk apa. bahkan ketika ia pin tak ada, saya bisa membayangkan mencium aroma itu dengan jelas dan penuh keyakinan.

_ saya benci sekali suara berisik motornya itu. tak adakah yang lebih merdu untuk didengar ? kalau dia saya ajak kerumah suatu hari nanti, sudah pasti dia harus menggantinya meskipun dengan terpaksa. karena saya tahu, ibuk saya benci suara seperti itu atau dia akan ditatap orang sekampung dengan tatapan mata sipit sebelah. itu tidak menyenangkan sama sekali.

_ selalu saya gandeng lengan bajunya ketika menyebrang dan saya bersembunyi dibalik badanya. karena saya akui saya kurang mahir perihal menyebrang. ah, mungkin bertahun-tahun yang akan datang lengan baju itu akan melebar kemana-mana saking seringnya saya tarik. haha

_ menghabiskan sore bersama mengobrol kesana kemari ditemani langit  kelabu yang menangis.

Notes :
btw ini post jangan diambil hati ya.. ini cuma terinspirasi dari http://hurufkecil.net saya kira saya mulai menyukai tulisan-tulisannya :p



Leave a Reply