ibuk :*
itu rambutnya pengen tak benerin aja kalo ngliyat. hih

Ah.. akhir" ini saya sibuk sekali. Bukan, bukan karena ngerjain tugas. bukan karena ini pekan uas. tapi sibuk karena *rahasiaaa*. Jadi tiap akhir pekan kerjaanya pulang, sibuk nyiapin ini itu, cuma bertiga, ibuk, bapak, dan saya. benar-benar merasa anak tunggal! kemana-manapun cuma berdua sama ibuk. tapi capeknya itu loh, sampek badan itu ga kerasa udah pada gosong" semua. 
dan yang paling menyedihkan, saya nggak bisa ikutan traktirannya cilaaaaaaaa. saya lagi nangis bombai gara-gara ngupasin bawang merah banyak banget pas mereka happy" makan. -_-
[cila, pokoknya aku ditraktir yg lebih spesial yah]
ibuk sama saya emang cupu banget dah, nangis berdua padahal baru sekitar 4 bijian yg dikupasin. haha
akhirnya saya punya ide, gimana kalo pakek kacamata. kali aja kan ya... ngupas sama kacamataan [guayaa], awalnya sih nggak pedes, tapi ternyata dapet berapa butir pedes lagi, nangis lagi, ketawa-ketawa lagi. 

oke, tapi gapapa demi masku tercinta, apasih yg nggak 
cepatlah berbahagia ya mas! :)
meskipun ada sedikit kesedihan terselip
meskipun kedewasaanmu masih saya butuhkan
meskipun beraaaaaaaaaaaaaaaattt sekali rasanya
ini memang saatnya mas pergi
perkara nanti siapa yang akan mengantar saya pergi kemana-mana sambil menggerutu
siapa yang akan saya repotin kalo lagi apa-apa
siapa yang akan saya mintain duit kalo lagi bokek
siapa yang akam marah"in saya lagi kalo cengeng
itu urusan nanti
trimakasih ya untuk selama ini 

cepatlah berbahagia ya mas! :)



2 Comments