mahasiswa DKV tersesat
ini poto emang ga ada hubungannya sama postingan dibawah.
tapi entah kenapa saya pilih ini buat nongol di sini. hahaha
Bukan, bukan karena postingan kali ini berisi tulisan rahasia, bukan pula tulisan kode untuk seseorang. Ini hanya dikarenakan saya menulis ini ketika lampu padam, hanya diterangi cahaya dari layar ponsel. Tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya bisa berbaring di kasur, kedip-kedip mata, dan percayalah ini membosankan! Tapi rabbanaa maa kholaqta haadzaa baathilaa, maka dari padamnya itu lahirlah tulisan ini. Memutuskan menulis kembali dibuku A4 saya, merasakan goresan telapak tangan beradu bersama kertas yang lama sekali tidak saya lakukan. Ya, karena semuanya kini serba digital, sampai lahirlah kita-kita sebagai manusia digital. haduu, ini apasih? 
Mmm... karena saya selalu dan selalu terlalu ambil pusing sama yang namanya "judul".
Jreeeng jreng jreng .... lahirlah "Tulisan Gelap"


TULISAN GELAP
Satu hal yang tak akan pernah terlupa. Bagaimana menikmati hujan. Hal yang begitu sederhana, tapi begitu saya sukai. Kemudian duduk di beranda, ditemani secangkir good day vanila latte kalau saya sedang tidak malas untuk menyeduh. Ya... hanya duduk, menerawang. Mencoba memindai memori yang sudah tersimpan rapat dalam hipocampus. Tak peduli betapa cipratan rintik hujan bercampur sedikit tanah membasahi ujung rok hitam yang saya kenakan. Biarlah. Sampai kemudian ketika pemindaian selesai, ketika kaki mulai sedikit mengalami hipotermia, memori itu tersentak dan terpaksa keluar. Ah.. betapa menyenangkan sekali. Seperti tiba-tiba seseorang yang kamu taksir diam-diam mengirimkan pesan singkat hanya untuk sekadar menyapamu. Atau mungkin ketika tiba-tiba lampu menyala di saat kamu sudah bosan setengah mati dengan kegelapan. Tepat! 
____________________________________________
Dan detik itu pula tulisan ini tidak ada lanjutannya, dikarenakan lampu menyala. Kemudian saya sudah duduk manis di depan  laptop. Kembali menjadi manusia digital, masih diiringi gemericik hujan. Lupa dengan secangkir kopi yang tergeletak dimeja, kehabisan uap. Dingin.

Pssst, ini ga ada nyambung-nyambungnya sih sama tulisan di atas. hehehe
Ini cuma hasil desain pertama saya pake blender buat tugas. Bukan blender buat bikin jus loo :D
Yah.. masih excited sih, meskipun bikinnya jadi berjam-jam. dan ini belum di apa-apain. masih bahan mentah. tar bakalan diwarna trus dikasi shadding. Kasi semangat buat sayaaaa...
prok prok prook *huft*
btw selamat memasuki bulan pebruari ya . tetep berusaha jadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain ^^.



postingan ini mengandung random. ga nyambung. dan ini hak saya
nah!


xoxo,
auliya


Leave a Reply