Mengobrak-abrik apa yang ada dalam pikiran saya. Bagaimana? Menyenangkan bukan? Jelas, karena saya sudah menamatkan ratusan lembar buku, hanya demi, mm.. sesuatu yang jarang sekali orang impikan. Namun ketika itu terwujud, sudah, dunia berada tepat di genggaman telapak tangan. Ya, semuanya telah diatur Yang Diatas.. Mengirimkan teman-teman yang berjalan bersama saya merealisasikan angan tak terduga saya. Saya ingin melihat pantai. Dan itu terwujud, kemarin. Atau mungkin ketika saya tiba-tiba kangen menikmati es krim [setelah sekian lama terlupa], Tuhan mengirimkan seseorang yang dengan tiba-tibanya mentraktir saya es krim :D. Ah... Tuhan memang baik. Baik sekali! Terimakasih! Setidaknya, angan kecil itu, yang sedikit menenangkan hati saya yang sedang sekarat.

Sendang biru. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 2,5jam dari Kota Malang. Tiket masuk perorang 7 ribu.
  


Siap-siap mau menyeberang pulau, menuju Pulau Sempu ! 

Sewa kapal PP Rp. 100.000

Saat perjalanan di atas kapal menuju Sempu

Hanik & Olive

Mutia

Pipit

Olive

Bulek Fifi

Saya :p

Ini nih tepian pulau sempunya. Subhananllah, indah banget kan?  Airnya biruuuuuuuu bgt, ombaknya tenang, asik buat berenang, pasirnya halus dan putih bersih, selain itu, pengunjung nggak serame yang di pantai sendang birunya. Bener-bener puas... Serasa pulau milik sendiri XD

Tertanggal,
17 Pebruari 2013


Leave a Reply