Bukankah saya kurang kerjaan? Nggak juga. Saya cuma bingung ini mau apa. Tugas sepertinya tidak ada, saya ulangi sepertinya tidak ada, jadi semakin bingung bingung bingung. Hahahaha
Lebih menyebalkan lagi, ini laptop kemaren dua hari ngambek nggak mau nyala, padahal lagi banyak tugas yang musti dibikin. Dan hari ini, pagi tadi, dia begitu pengertiannya mau menyala dalam kondisi, maaf, tidak begitu dibutuhkan lagi. Begitu kira-kira.
plis ya laptop, butuhnya tuh kemaren, jadilah tugas yang harusnya digital, malah dibikin pop up gitu, baru kemudian didigitalkan, melalui foto tentunya. Karena kamera saya inilah satu-satunya gadget yang memungkinkan untuk dimafaatkan bikin tugas #sigh

Nah, gambar di atas itu hasil kurang kerjaan saya itu. nggak jelas memang, comot sana comot sini. eerrrrr
duh ini post apaan sih

sebaiknya saya tidur saja, bosan juga nungguin anak-anak rame di twitter. jam digital masih menunjukkan pukul 21:59. terlalu sore untuk ukuran anak dkv ngoceh gitu -_-"
muak juga mendengarkan celotehan-celotehan sok imut mbak kos. ah sumpah, malam ini begitu menyebalkan.
jalanan masih basah oleh hujan sore tadi. udaranya sedikit dingin padahal saya nggak mandi *ups*
bulan dan bintang tidak jadi berkencan, langit merona kemaren itu, marah, cemburu kepada bulan, ternyata bulan selingkuh, mendung.


Leave a Reply