KESASAR KE RESEPSIAN


Hallooo... :D
Happy Ied Adha *telat pliis*

| HEADLINE NEWS |
Dilaporkan 16 ekor sapi dan 4 ekor kambing telah berpulang kepada-Nya dalam keadaan damai dan tentram di desa nun jauh di sana, Desa Wajak.

Ya. Beberapa hari kemaren sampek eneg sama yang namanya daging. Hari Kenaikan Kolestrol sedunia kali ya. Bahkan, sampek baunya aja bikin pusing-pusing. Larinya ke buah-buahan :)
Oya.. buah naganya dirumah mau berbuah looh *.* #pamer

Saya pulang dengan keadaan rumah sepi. Biasanya disambut, ini malah -____-"
Pun pas solat Ied di lapangan. Saya bener-bener ngrasa anak tunggal! Berangkat jalan kaki ke lapangan bertiga doang. Bapak, Ibuk dan saya. Yah.. ini kenapa sepi banget sih adha kali ini ?? :"(
Ba'da solat pun. Malah ditinggalin. Sama bau-bau daging ini. Mau di olah? Saya ga bisa masak. TIDUR! ya! itu yang terbaik!

Aaah... adha kali ini sepi baneeeerr....... 

 | MOVE ON FROM ADHA |

Mas lagi pindahan. Pindah kontrakan. Yang rempong serumah. Yang bawa inilah, itulah. Bikin inilah, bikin itulah. Yang saya tau kemaren dibikini sprei+gorden sama ibuk. Gataunya temenya  mau dibikinin speri juga. Dan apa yang terjadi???
TARAAA..... INI DIA SPREI NYA
Ya Allah... pliiss mas, temenye pean bencis yo ?? Saya aja yang cewek, spreinya ga gini-gini amat. Hello Kitty Pink Ijo! Omegot -____-"
Yah.. katanya si mas sih emang dia pilih yang ini. Emang kenapa ??
Saya speechless :|



Minggu paginya uda siap-siap balik ke Malang aje... awawawaaa :"(
. Yah.. ibuk memang paling so swit ya.. Ga bisa nganterin, ada acara dateng resepsi serombongan bus gitu. Akhirnya saya disisip-sisipin di antara rombongan resepsian itu. Dimana se bus itu orang madura semua. Orang madura ga bisa nyante ya kalo ngomong. Teriak sana teriak sini. Kayak yang ndengerin pada budeg semua gitu . >.<
Keluarkan saya dari siniiiiiiiiiii !!!!!

Akhirnya sampe juga di Sasana Budaya (kebetulan acaranya emang dsini). Tenteng2 tas ini yang isinya makanan semua. Maklum, anak kosan, kalo abis pulang, bawaanya ya stok jajan. Iya nggaakk ?? :D


Tapi tapi tapi. Ibuk nggak ngebolehin langsung balik ke kosan. Ikut masuk aja ke acara resepsinya. Nanggung katanya. Yah.. yah... pliisss.... saya lagi mbambes buuukkk. Akhirnya, dengan terpaksa, dengan muka dipede-pedein. Masuklah, jalan di red karpet. Nyalamin pengantenya. Dan malah di ajak foto. Aaa.. aku lagi "nggak" banget nih :(

Mau balik ke kosan malah nyasar kesini dulu critanya.



Tapi gapapa sih, untungnya, ga perlu ngluarin duit buat makan siang ini! #modus
Malah makan banyak dan enak nih ! Hahaha

Yang sempet kepoto cuma ini sih. Kebab! :)

Okeh.. Cukup!
Mari kembali ke metpen!
-______________________________-

xoxo,

Auliya



Leave a Reply