-- Sisterhood --

| Cute black and white blazer | Paris veil | Purple Skirt by me | Bata Sandals |




Awawaa.... sabtu minggu ini emang ga bisa pulang kerumah. Pulangpun cuma 2jam. Nggak tega ninggalin tumpukan tugas. Nah, disela-sela menugas itu, sodara saya dateng buat ngilangin suntuk bareng-bareng. Seneng-seneng dikosan, jalan-jalan, foto-foto. It's simple, but very remarkable. Yeah!

my sister

Dan tema di akhir minggu ini adalah AKU MENCINTAIMU DALAM DIAMKU !
Haha.. gatau ah! ngena ke hati banget. bukan galau, tapi nyesekin hati dewe.
Benar-benar yang bergejolak dalam hati beberapa hari ini. You! You! and You!
Ya, tentang CINTA! 

Bulan September-Oktober ini, fakultas saya bakalan diramein sama sakuranya indonesia.
Subhanallah... indah banget! Daan.. ini foto yang sempet saya ambil tadi pagi.
Ini belum terlalu sempurna, kalau udah, bunganya bakalan nggrumbul banyak dan ga ada daunnya sama sekali. 

xoxo,


Auliya



2 Comments

  1. Heiii aku mau dong dijadiin model daganganmu huahahahaha :DD

    ReplyDelete
  2. wkwkw.. pindah haluan nih jadi model??

    ReplyDelete