Waktu itu tanggal 27 Agustus 212, pukul 10.00 WIB. 


Masih dalam suasana lebaran dan bertepatan dengan kupatan (hari raya ketupat). Otomatis di rumah juga buaaannyyyaaaakk banget yang namanya lontong+ketupat. Ini makanan mubadzir banget kalo ga diapa-apain. So, ibuk punya ide, gimana kalo dibuat tahu lontong bumbu??! Yeah! :D 
Nah pasa hari itu juga orang-orang di rumah pada pergi ke tetangga yang mantenan. Saya liat di meja makan ga ada apa-apa. Hiks. SAYA LAPPEEEERRR...... Yang ada cuma bahan-bahan mentahnya aja. Ga ada yang masakin. Lontong+ketupat,tahu, kecambah, kacang, kerupuk, kecap, petis, asam jawa.  Yaahh... dengan terpaksa saya buat tahu lontong bumbu dengan bumbu sesuai insting. Cemplung.. cemplung... masukin semua. Uleeegg..
yap akhirnya jadi juga [seperti foto di atas]. Dan ajaib ini rasanyaaa enaaaaaaaakkkkk... !!!!
bangga :DD
#pertamakalimasak




2 Comments

  1. aku jg suka tahu bumbu..aplg kl atasnya ditaburi kacang & bawang goreng..hhmmm...

    trimakasih sdh ikutan mb..sdh kucatet :)

    ReplyDelete
  2. iyaa.. sebenarnya ada juga bawang gorengnya. eh.. kelupaan ga ditaburin disitu.
    yap, trimakasih juga... semoga saya jadi yang beruntung.. hihi

    ReplyDelete